Mantan Kapuspen Kejagung RI Hari Setiyono Gantikan Sudarwidadi Jabat Kajati Kepri

TELISIKNEWS.COM,TANJUNGPINANG – Satu tahun Sudarwidadi SH.MH jabat sebagai Kajati Kepri, kini jabatan tersebut sudah dijabat oleh mantan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspen) Kejagung Hari Setiyono SH.MH, Senin (8/12/2020).

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Sudarwidadi dilantik oleh Kepala Kejaksaan Agung RI ( Kajagung RI) ST.Burhanuddin bersama beberapa Kajati provinsi lain dan pejabat eselon II di lingkup Kejagung, di Kantor Kejagung RI, Jakarta, pada Jumat (27/ 12/2019) silam.

Bacaan Lainnya

Satu tahun kurang 19 hari jabatan Kepala Kajaksaan Tinggi Kepri diemban oleh Sudarwidadi. Dan hari ini Hari S resmi menjabat sebagai Kajati Kepri.

Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan, Bapak Hari Setiyono SH.,MH sebagai Kajati Kepri.
Semoga dalam menjalankan tugas selalu mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Kemudian, terimakasih kepada bapak Sudarwidadi SH.,MH, atas jasa dan pengabdian selama menjabat Kajati Kepri.

Untuk memastikan kabar pergantian Kajati Kepri tersebut kepada Hari Setiyono SH.,MH,  media ini mencoba konfirmasi melalui whatshapnya namun beliau belum memberi jawaban  hingga berita ini diterbitkan.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.