Lomba Paduan Suara Tahun Kesehatian 2022 di HKBP Resort Batam Center, Ini Juaranya

Paduan suara Wijk Betania juara dua (nik)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dalam rangka meningkatan persatuan dan kesatuan di tahun Kesehatian, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh HKBP Batam Center Resort Batam Center Distrik XX Kepulauan Riau. Salah satu kegiatannya yaitu lomba paduan suara antar wijk resort HKBP Batam Center.

Sebanyak 7 wijk ditambah 1 NHKBP yang ikut bertanding paduan suara tersebut antara lain: Betania, Nazaret, Phipi, Betlehem, Jerusalem, Judea dan Kolose.

Bacaan Lainnya

Hampir semua peserta paduan suara menampilkan performance yang baik dan bagus.Tiga dewan juri yakni Pdt Tampubolon, Desmon Hutagalung dan boru Sinaga agak sulit untuk memilih yang terbaik.

Dalam lomba paduan suara tersebut ada beberapa kriteria penilaian dewan juri yaitu: Tehnik bernyanyi 40 persen, Aspek suara 30 persen, Kostum 10 persen dan Ekpresi 20 persen.

Setelah semua penilaian di akumulasi maka dewan juri mengumumkan pemenangnya.

“Sebagai pemenang pertama Wijk Jerusalem dengan nomor urut 2. Juara kedua nomor urut 3 Wijk Betania, sementara juara 3 adalah NHKBP dan juara ke 4 adalah Wijk Betlehem,” kata Dewan Juri boru Sinaga, Sabtu (16/7/ 2022) malam di HKBP Batam Center.

Paduan suara Wijk Jerusalem keluar sebagai juara pertama (nik).

Sementara, Pdt Marudut Simanjuntak dalam sambutanya menyampaikan bahwa melihat dari keseriusan dari semua tim paduan suara yang telah meluangkan waktunya selama latihan,  patut di apresiasi.  Dan siapa pun juara semuanya pemenang.

“Paduan suara yang ikut berlomba saat ini semuanya adalah pemenang. Marilah sehati untuk membangun  kerohanian kita di gereja HKBP Resort Batam Center ini,” pintanya. (Nikson).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.