Ketua DPD SPSI Kepri Ucapkan Selamat atas Kemanangan AMAN dan RAMAH Hitung Cepat

TELISIKNEWS.COM,BATAM- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau nomor urut 03, Ansar Ahmad – Marlin Agustina untuk sementara dinyatakan memenangi Pilkada Serentak 2020 versi hitung cepat atau quick count. Hal yang sama juga pada pasangan nomor urut 02 walikota dan wakil walikota Batam, Muhammad Rudi – Amsakar Ahmad.

Atas hasil ini, Saiful Badri ketua DPD SPSI Kepri yang juga ketua DPW Gemuruh Nasdem Kepri menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan kedua pasangan tersebut.

Bacaan Lainnya

Saiful mengucapkan selamat kepada Ansar Ahmad -Marlin Agustina (AMAN) dan Rudi -Amsakar Ahmad (RAMAH), menilai kemenangan mereka sebagai kemenangan masyarakat Kepulauan Riau dan Batam.

“Selamat atas kemenangan lewat  hitung cepat atau quick count. Pasangan AMAN dan RAMAH ini  merupakan kolaborasi yang tepat untuk membangun, membangkitkan perekonomian di Kepri dan Batam.

Disamping Ansar merupakan anak putra daerah asli Kijang dan Marlin asal  Karimun sehingga kontribusi suara dari seluruh rakyat Kepri memenangkan pertarungan mereka,” kata Saiful Badri, Jumat (11/12/ 2020) di Batam Center.

Selain itu, Ansar sudah memiliki dan pengalaman selama menjadi bupati dan wakil bupati Bintan, sementara Marlin yang selalu setia mendampingi suaminya yang notabene adalah walikota Batam maka kiprahnya juga tidak diragukan lagi.

Atas kemenangan Ansar Ahmad – Marlin Agustina, Saiful Badri berharap pasangan yang dinamai pasangan AMAN ini bisa membawa perubahan di Kepulauan Riau.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.