Jatuh dari Boat, Jasad Pegawas SD Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam Ditemukan

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Jatuh dari boat saat mancing diperairan Pulau Abang, Jasad Tarmizi (57) ditemukan ditemukan Tim SAR, Minggu (17/5/ 2020) pukul 18.00 WIB. Tarmizi merupakan PNS bagian pengawas Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Tim SAR menemukan jasad Tarmizi di kawasan Pulau Nguan. Pria itu diduga terjatuh dari boat saat memancing dan hanyut tenggelam.

Bacaan Lainnya

“Jasad ditemukan terapung oleh nelayan warga Pulau Nguan. Nelayan setempat mengevakuasi jenazah. Jenazah diberangkatkan dari Pelabuhan Cakang,” kata tim anggota Basarnas.

Ucapan turut berduka cita dari rekan -rekan sejawat sesama guru di Batam pun berdatangan. Warga Taman Kota Mas Blok B3, Kelurahan Lubuk Baja, pada hari Sabtu (16/5/2020) pergi memancing bersama temannya, namun naas korban diduga terjatuh dari boat yang dinaiki.

Foto Tarmizi Semasa Hidup

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya bapak Tarmizi, beliau adalah seorang pengawas sekolah dasar di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam,” ujar Wadison Petrus, pengawas sekolah agama Kristen Kota Batam.

 

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.