Ini Tujuan Djarot Sihar di Pilkada Sumut

TELISIKNEWS.COM, MEDAN –  Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat yang berpasangan dengan Sihar Sitorus menegaskan bahwa, ia ingin  mewujudkan pemerintahan bersih dan transparan di Sumatera Utara.

Kerinduan ini sudah lama diinginkan oleh Djarot supaya di Sumut itu semua urusan mudah dan transparan. Menurutnya, perjuangan ini ia yakin tidak akan sia-sia, karena warga Sumut yang akan menerima manfaat dan hasilnya. Ungkap Djarot.

Bacaan Lainnya

Disamping itu Djarot menegaskan, ingin menekan angka putus sekolah di Sumut, meningkatkan layanan kesehatan gratis bagi warga miskin, menambah insentif untuk guru madrasah dan honorer, serta memuluskan semua jalan di Sumut.

Selain itu, Djarot dan Sihar Sitorus juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan warga Sumut melalui peningkatan produksi dan harga hasil tani serta nelayan, peningkatan pemanfaatan dan penyaluran di balai latihan kerja serta merespons cepat aduan masyarakat.

Komitmen Djarot ini bukan tidak mungkin, cagub Sumut dengan nomor urut 2 telah memiliki pengalaman dua periode sebagai Wali Kota Blitar dan Gubernur DKI Jakarta.

“Saya hijrah di Sumut, hijrah untuk melakukan jihad terhadap korupsi, jihad melawan kemiskinan, jihad melawan kebodohan, dan jihad memberantas narkoba,” kata Djarot dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/6/2018) sore.

Cagub Sumut yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu sudah banyak berkeliling menemui warga hingga pelosok yang ada di Sumatera Utara. Menurut Djarot, semua warga merindukan figur yang bersih dan mau bekerja untuk kemajuan Sumut. (Rok/Nikson Juntak)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.