KM Berkat Anugrah Tenggelam, Satu Warga Bengkong Nusantara Meninggal

TLISIKNEWS.COM, LINGGA – KM Berkat Anugrah yang berlayar dari Nipah Panjang Jambi menuju Kota Batam Kepulauan Riau, tenggelam di perairan laut Mentuda Kabupaten Lingga.

Kapal yang mengangkut bahan-bahan pertanian seperti pisang dan sayuran lainnya. Kapal berangkat dari Nipah Panjang sekitar pukul 21.00 malam, karena cuaca buruk dan gelombang tinggi akhirnya kapal karam karena pompa air untuk mengeluarkan air tidak mampu menahan air yang masuk ke dalam kapal.

Bacaan Lainnya

Penumpang kapal rata-rata merupakan warga Nipah Panjang Jambi dan Batam yang terdiri dari 11 orang laki-laki, 2 orang perempuan dan satu anak laki-laki masih berusia lima tahun.

“Satu orang meninggal perempuan atas nama Eri (45) yang merupakan warga Bengkong Nusantara kota Batam,” Kata salah satu warga Tanjungkelit Abu, Minggu (24/6/2018).

Seperti yang dilansir Antaranews kepri.com, bahwa saat ini penumpang kapal yang meninggal dan yang selamat tiba di Desa Tanjungkelit sekitar pukul 15.15 siang.

Para penumpang dan awak kapal yang selamat sedang ditempatkan di salah satu rumah warga di Desa Tanjungkelit. Warga membantu memberikan bahan makanan dan pakaian kepada penumpang yang selamat.

Penumpang dan awak kapal kapal berhasil diselamatkan oleh MV Oceana tujuan Dabo Singkep – Batam setelah kapal itu terapung beberapa jam di laut.
(redaksi).

Sumber: Antaranews Kepri.com

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.