Ini Hasilnya, Polisi Tes Urine Puluhan Nakhoda dan ABK di Pelabuhan Domestik Karimun

TELISIKNEWS.COM, KARIMUN – Menjelang arus mudik Natal dan Tahun Baru 2018, polisi memeriksa kru dan kapal di pelabuhan Domestik Karimun, Kepulauan Riau. Sebanyak 40 orang dilakukan tes urine kepada nakhoda dan ABK. Seperti apa hasilnya. ?.

“Tidak ada indikasi mengonsumsi narkoba dan ini hasilnya semuanya negatif,” kata Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Nendra Madya Tias S.I.K, usai tes urine di Pelabuhan Karimun,, Sabtu (23/12/2017).

Bacaan Lainnya

Saat pemeriksaan test urine nahkoda dan ABK.

Adapun tujuan dari pengecekan urin ini kepada nahkoda dan anak buah Kapal yaitu : untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pada saat libur panjang, Natal dan tahun baru. Kemudian mengantisipasi terjadinya kecelakaan laut pada saat belayar.

Dalam rangka operasi Lilin Seligi 2017,  kegiatan apel gabungan personil Polres Karimun dan instansi BNNK Kabupaten Karimun ini berjumlah 23 personil. Tutur AKP Nendra.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.