Hari Terakhir Operasi Patuh Seligi, Satlantas Gencar Razia

TELISIKNEWS.COM, BATAM.- Satlantas Polresta Barelang pada hari terakhir operasi patuh Seligi 2018 gencar melakukan razia. Para pengendara yang terjaring razia langsung dianjurkan untuk membayar pajak kendaraan.

Beberapa pengendara terlihat antre di mobil pajak keliling dari Dinas Pendapatan Daerah ( Dispenda) Kepri yang ada di lokasi razia. Seperti razia kendaraan yang ada di komplek pertokoan Tiban Center, Rabu (9/5/2018) pagi.

Bacaan Lainnya

Kenderaan yang terjaring kebanyakan yang mati pajak langsung ditahan anggota Satlantas Polresta Barelang. Mereka harus membayar pajak kendaraan terlebih dulu, setelah bayar pajak kendaraan polisi baru memberikan kembali kendaraan yang ditahan tadi.

“Tidak ada lagi surat pernyataan untuk melunasi pajak kendaraan. Pengendara langsung kita suruh bayar pajak saat itu juga,” kata Kepala UPT Samsat Batuaji Riko Juniady.

Lanjut Riko, pengendara tidak dikenakan denda karena saat ini ada program pemutihan pajak. Pengendara hanya membayar tunggakan saja.

“Kami menghimbau kepada pengendara untuk bisa memanfaatkan program pemutihan pajak tersebut,” katanya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.