Diguyur Hujan, Waka Polresta Barelang bersama Demo Mahasiswa

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Setelah kemarau cukup panjang, akhirnya hujan cukup lebat ikut mewarnai aksi demonstrasi ratusan mahasiswa di depan gedung DPRD dan Pemko Batam, Senin (30 /9/2019) pagi.

Meski hujan cukup lebat disertai angin kencang, namun ribuan mahasiswa tetap bertahan dan memadati ruas Jalan raya Engku Putri, Batam Center. Bahkan Wakil Kepala Polresta Barelang, AKBP. Mudji S.I.K ikut diguyur hujan menemani mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Demo mahasiswa Batam ini terpecah menjadi dua kubu, satu kubu memilih audiensi dengan ketua DPRD Batam, Nuryanto. Mahasiswa Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) memilih masuk ke dalam gedung DPRD Batam.

Kapolresta Barelang, AKBP. Prasetyo Rachmad Purboyo bersama anggotanya

“Kami memilih beraudiensi dengan DPRD Batam saja,” kata seorang Mahasiswa UNRIKA.

Sementara satu kubu dari mahasiswa dari Ibnu Sina (Ibsi) memilih turun di jalan karena tidak ingin kompromi dengan DPRD. Mereka memilih melakukan aksi karena aspirasi yang disampaikan untuk patut diperhatikan.

Terlihat, Waka Polresta Barelang bersama Kasatlantas, Kompol Putu dengan setia dan sabar menyapa para mahasiswa sekalipun dinas coklat kebangganya telah basah kuyup.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.