Ayah Histeris Melihat Anak Gadisnya Tergantung dalam Rumah di Sei Lekop Batam

Mobil Ambulan saat membawa jenazah ke RS Bhayangkara . (Luk).

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Seorang gadis (23) tahun diduga mengakhiri hidupnya dengan cara tergantung di seutas tali berwarna kuning dalam rumahnya di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari keterangan orang tua almarhum kepada tim identifikasi Kepolisian menyampaikan bahwa, sesaat mereka baru tiba di rumah sepulang melayat dari Batu Batam, mendapatkan rumah dalam keadaan pintu terkunci.

Bacaan Lainnya

Orang tua almarhum sempat menggedor-gedor pintu rumah namun tidak mendapat sahutan. Kemudian, Ayah almarhum mencoba berkeliling rumah dan mendapati jendela bagian belakang rumah dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci.

Mendapati keadaan jendela tidak terkunci dari dalam, Ayah almarhum mencoba masuk lewat jendela. Alangkah kagetnya dimana setibanya di ruang tamu, Ayah almarhum mendapati putrinya sudah keadaan tergantung di ruang tamu dalam rumah.

Melihat situasi seperti itu, Ayah almarhum mengaku langsung berlari keluar rumah sambil berteriak ketakutan, sehingga memancing perhatian para tetangga.

“Kami baru pulang melayat dari Batu Batam dan menemui rumah dalam keadaan terkunci. Setelah kami gedor-gedor tidak mendapat sahutan dari dalam, saya mencoba berkeliling rumah dan mendapati jendela bagian belakang dalam keadaan tertutup tanpa terkunci,” ujar Ayah almarhum.

“Selanjutnya saya mencoba masuk lewat jendela belakang, sewaktu di ruang tamu saya sangat terkejut dan shock melihat putri saya sudah dalam keadaan tergantung dengan kondisi tidak bergerak. Melihat kondisi itu saya langsung berteriak dan lari ke luar rumah,” tutut Ayah almarhum.

Sementara itu berdasarkan keterangan pacar almarhum di lokasi, bahwa sekitar pukul 12.00 WIB dirinya masih sempat berkomunikasi dengan almarhum. 

Dalam percakapan telepon pacar korban mengaku sempat mendapat pesan dari almarhum serta minta izin untuk pamit.

“Pertama saya ditelepon dia, terus dimatikan. Tak lama saya di video call lewat WA, terus dia bilang saya pamit. Saya tanya, mau kemana? Dia jawab bunuh diri. Mendapat jawaban dia seperti itu, saya sempat bilang, kau serius ‘lah,” jelas pacar almarhum

“Saya juga heran mendapat pernyataan dia itu, karena saya dengan dia tidak ada masalah. Kami pacaran baru jalan 5 bulan, dan kami nggak ada masalah,” ungkapnya.

Sementara itu di lokasi kejadian pihak Kepolisian melakukan tindakan identifikasi serta memintai keterangan dari beberapa orang saksi. 

Usai dilakukan identifikasi serta pengumpulan beberapa alat bukti oleh pihak Kepolisian, atas permintaan pihak keluarga, jenazah almarhum dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi sekitar pukul 20.06 WIB. (Lukman).

Editor ; Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.