AKBP Yos Guntur Resmi Jabat sebagai Kapolres Karimun

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K secara resmi pimpin serah terima jabatan Pejabat Utama dan jajaran Kapolres di wilayah hukum Polda Kepri,Kamis (26/9/ 2019) pagi dilapangan upacara Polda Kepri.

AKBP.Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.I.K., M.H resmi menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Mantan Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur ini langsung menempati kantor barunya untuk menggantikan AKBP Natalia Budi Darma.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa pejabat utama dan Kapolres di jajaran wilayah hukum Polda Kepri. Berdasarakan Surat TR Kapolri : ST/2316 /IX/KEP./2019 dan ST/2317/IX/KEP./2019 tanggal 2 September 2019.

1.AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H. Kapolres Tanjungpinang Polda Kepri diangkat dalam jabatan Baru sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri. Dan jabatan Kapolres Tanjungpinang diisi oleh AKBP H. Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

2. AKBP Hengky Pramudya, S.I.K. Kapolres Karimun Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Pamobvit Polda Bali. Dan jabatan Kapolres Karimun diisi oleh AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkayang Polda Kalbar.

3. Kombes Pol Hari Sindhu Nugroho, S.H. Dirpamobvit Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidkum Polda Riau. Dan jabatan Dir Pamobvit Polda Kepri diisi oleh Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebgai Kabid Humas Polda Jateng.

4. Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H. Dansat Brimob Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Danmen Paspelopor II Korbrimob Polri. Dan jabatan Dansat Brimob Polda Kepri diisi oleh Kombes Pol Christiyanto Goetomo S.I.K., S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri.

Alih Tugas/Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan di lingkungan Polri dengan tujuan untuk kebutuhan organisasi, penyegaran dan pembinaan karier Personel Polri. Untuk Serah terima para pejabat utama polda kepri dan Kapolres jajaran Polda Kepri waktu dan tanggal pelaksanaan sampai saat ini belum ditentukan. Ungkap Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Erlangga. (Li).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.