300 Hakim akan Hadir di Batam pada Acara Peluncuran Aplikasi SIPERMARI

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Acara peluncuran aplikasi Sistem Informasi Perlengkapan Mahkamah Agung RI ( SIPERMARI ),rencananya akan dibuka langsung Ketua Mahkamah Agung, Prof. DR. M. Hatta Ali, S.H, Jumat (5/7/2019) di Sisoding Ballroom hotel.Best Westtern Premier Panbil Batam.

Pantau dilokasi, acara peluncuran aplikasi SIPERMARI tersebut nantinya akan diawali rapat seluruh peserta diruang Natuna Meeting Room..Mereka yang hadir adalah Hakim Agung, Hakim Tinggi, Hakim Tingkat Banding, Hakim Adhock, Hakim Yudisial, Esalon 2 dan 3 se-Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang didapat bahwa, sekitar 300 orang hakim akan hadir dalam acara tersebut. Dari pantaun beberapa hakim sudah ada yang sampai di dalam hotel. Pekerja hotel juga sudah mempersiapkan seluruh perlengkapan termasuk meja -meja yang diisi minuman botol Aqua.

“Ruangan Sisoding Ballroom ini untuk kegiatan Mahkamah Agung, dan acaranya nanti pukul 18.00 -22.00 wib. Mereka akan hadir sekitar 300 orang,” ujar salah seorang pekerja hotel, Jumat (5/7/2019) siang.

Terkait kegiatan para hakim -hakim untuk hari ini, berdampak kepada persidangan di Pengadilan Negeri Batam. Dari pantauan sejak hari Rabu dan Kamis tidak ada sidang Pidana Umum.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.