The Minions Raih Juara Malaysia Master 2019

TELISIKNEWS.COM, SPORT – Dua Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara setelah mengalahkan tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Babak pertama final Malaysia Masters 2019, The Minions dan tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sudah bertanding secara sengit.

Bacaan Lainnya

Babak pertamapun berakhir dengan kemenangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. The Minions unggul dengan skor 21-15.

Pertandingan sengit masih berlanjut di babak kedua. Marcus/Kevin dan Ong/Teo beberapa kali seri. The Minions beberapa kali melakukan hingga membuat Ong/Teo unggul di interval babak kedua dengan skor 11-10.

Usai interval, Marcus/Kevin berhasil menyamakan skor menjadi 13 sama.
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menyudahi permainan dan berhasil keluar menjadi juara Malaysia Masters 2019.

Marcus/Kevin berhasil menaklukkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-16.

Sementara iganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus puas dengan podium kedua setelah gagal mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sebelumnya. Greysia/Polii kalah lewat rubber set dengan skor 21-17, 16-21, dan 16-21. (Net/Nik).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.