Suami Walikota Tanjungpinang Dinyatakan Negatif C19 Setelah Isolasi Mandiri

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Suami Wali Kota Tanjungpinang, Agung Wiradharma dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri sejak dinyatakan positif pada tanggal 4 Februari 2020.

Informasi tersebut disampaikan Agung Wiradharma melalui video yang di unggahnya langsung di WhatsApp miliknya,Rabu, (10/2/2021) siang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya dapat kabar dari BPKS, hasil swab kedua yang dilakukan dinyatakan hasil negatif,” ujarnya.

Dalam video singkat tersebut, Agung menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mendukungnya saat menjalani isolasi mandiri.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat atas doanya, serta kasih sayang dan dukungan yang diberikan kepada saya”

“Buat saudara-saudara saya yang masih dalam perawatan tetap semangat, yakinlah tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Agung.

Agung Wiradharma menjalani isolasi mandiri di ruang Lavender 4, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang setelah dinyatakan positif Covid-19 sejak Jumat 5/2/2021) lalu

Tanggal 04 Februari 2021 sore, setelah melalui rangkaian pemeriksaan Swab PCR, Agung dinyatakan terpapar COVID-19.

Editor: Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.