Istri Anggota Dewan Tumbur Hutasoit Meninggal, P$SSI Kota Batam Berduka

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ketua Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Boru dan Bere Kota Batam, turut berduka cita atas meninggalnya Paulina Simanjuntak istri tercinta dari anggota DPRD Batam Tumbur Hutasoit, Minggu (28/6/2020) di Tebing -Tinggi Sumatera Utara.

Rencananya, Senin (29/6/2020) akan diberangkatkan dari Medan menuju rumah duka di perumahan RSS Pemda 2 Jalan Pulau Midai No 35 Batu Aji Batam.

Bacaan Lainnya

Ketua PSSSI Kota Batam, M Simanjuntak S.H menyampaikan, turut berduka cita atas meninggalnya ito Pauliana Simanjuntak (mama Nico).

“Sebagai Ketua PSSSI Batam, kami turut merasakan duka yang dialami oleh lae Tumbur Hutasoit saat ini. Kami juga sudah mengetahui sakit yang dialami ito Pauliana Simanjuntak atau mama Nico sejak beberap bulan lalu. Semoga perjalanan besok dari Medan ke Batam berjalan dengan lancar,” tutur M.Simanjuntak.

Selain itu, ucapan turut berduka cita juga datang dari seluruh anggota  PSSSI Kota Batam lewat grup whatshap. Hal ini karena keluarga Tumbur Hutasoit sangat aktif di kumpulan Simanjuntak Kota Batam.

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.