Forum Santri Riau (FSR) Kota Pekanbaru Suarakan Jokowi 2 Periode

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sebanyak 200 orang Santri dan Santriwati MTS Miftahul Hidayah dan Ponpes Nurul Huda Al Islami yang tergabung dalam Forum Santri Riau (FSR) pimpinan Ust. Ainul Yakin, S.Ag (Ketua Tim Relawan), melakukan aksi damai di depan Purna MTQ Jln. Jend. Sudirman Pekanbaru.

Mereka mendukung Ir. H. Joko Widodo 2 periode pada pemilihan Presiden ( Pilpres ) 2019 dan menyerahkan seluruhnya pilihan Wapres kepada Ir. H. Joko Widodo. Hal ini mereka suarakan dalam pernyataan sikap.

Bacaan Lainnya

Penyampaian orasi kebangsaan disampaikan Ust. Raja Inal Dalimunte, SH yang mengatakan bahwa: orasi Kebangsaan ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam memberantas Hoax dan ujaran kebencian serta mendukung Ir. H. Joko Widodo 2 periode pada Pilpres 2019 serta menyerahkan pilihan Wapres kepada Ir. H. Joko Widodo.

Kemudian orasi kebangsaan juga disuarakan Ketua Tim Relawan FSR, Ust. Ainul Yakin, S.Ag yang menyatakan bahwa : kegiatan ini merupakan support santri yang ada di Riau atas kinerja pemerintah selama ini yang telah memberikan sumbangsih besar terhadap kaum santri termasuk ditetapkannya 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.

“Saya selaku ketua Tim Relawan Forum Santri Riau sangat mengapresiasi pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. Penetapan Hari Santri Nasional 22 Oktober merupakan sebuah penghargaan besar bagi santri yang ada di Indonesia,” kata Ust. Ainul Yakin, S.Ag, Kamis (2/8/2018).

Aksi damai Forum Santri Riau (FSR) Jokowi ini berlangsung dengan aman hingga selesai. (Yo).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.