Kadivpas Kepri, Terapkan SOP di Lapas Batam Untuk Profesionalisme

Jajaran lapas Batam saat mendengar arahanndari Kadivpas Kepri di Aula Vip Ismail Saleh Lapas Batam (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kepala Divisi
(Kadiv) Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau, Dannie Firmansyah menekankan agar seluruh pegawai menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang ada. Sehingga pegawai bisa berani mengambil keputusan dalam bekerja.

Selanjutnya, Dannie menekankan penegakan SOP dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai ASN. Menurutnya, dengan menjalankan tugas sesuai SOP, maka dalam bekerja akan lebih nyaman.

Bacaan Lainnya

“Bekerja jangan takut, ketika benar, sesuai SOP, laksanakan dan ambil keputusan dengan cepat,” tegasnya.

Diharapkan dengan melaksanakan sesuai SOP dapat meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas para petugas lapas, serta memberikan perlindungan yang lebih baik kepada warga binaan.

Kadivpas Kepri Dannie (baju merah) didampingi Kalapas Batam Heri Kusrita beserta jajajaran (ist).

Selain itu, Dannie juga menekankan dalam internalisasi pembangunan zona Integritas (ZI), agar semua pegawai dapat berperan aktif dan bekerja keras dalam Pembangunan ZI. Agar Lapas Batam dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2024.

Ini merupakan tindak lanjut pasca telah dilakukannya Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal WBK pada Selasa, 14 Mei 2024.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Kemenkumham untuk melakukan pembenahan menyeluruh di seluruh unit pelaksana teknis pemasyarakatan, termasuk Lapas Batam, agar selalu selaras dengan visi dan misi Kemenkumham dalam menciptakan pemasyarakatan yang lebih humanis dan berintegritas. Pintanya.

Hal itu disampaikan Dannie saat kunjungan dalam rangka monitoring dan penguatan kepada seluruh pegawai Lapas Batam, Rabu (15/5/2024). Dalam kunjunganya Kadivpas Kepri tersebut disambut Kalapas Batam, Heri Kusrita beserta jajaran di Aula Vip Ismail Saleh Lapas Batam. (Ril).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.