Ungkap Pelaku Pencurian di Sekolah, Kapolsek Seibeduk Terima Penghargaan dari SMKN 3 Batam

  • Whatsapp
Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia saat menerima penghargaan dari Kepsek SMKN 3 Batam, Rofiq. (bet).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kepala Sekolah SMK N 3 Batam memberikan penghargaan kepada Kapolsek Sei Beduk, AKP. Betty Novia atas keberhasilannya mengungkap kasus pelaku pencurian di sekolah beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 3 Batam Drs. Refio, M.Pd di ruangan Kapolsek Sei Beduk, Rabu (26/10/ 2022).

Read More

Dikatakan Kepala Sekolah SMK N 3 Batam, Refio bahwa penghargaan itu diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada Polsek Sei Beduk atas kinerjanya untuk mengungkap pelaku kasus pencurian yang sudah meresahkan siswa di sekolah.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi seluruh jajaran Polsek Sei Beduk,”ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah Drs. Refio, M.Pd dan staf SMK N 3 Batam atas informasi dan kerjasama yang baik dalam menciptakan kondisi kondusif di kota batam.

“Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua personel di Polsek Sei Beduk. Tentunya prestasi dan penghargaan yang kami terima ini menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Betty. (***).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.