IAKN Tarutung Buka 2 Jurusan Baru dan Lantik Pejabat. Ini Pesan Rektor Albiner Siagian

Rektor IAKN Tarutung, Prof Dr Albiner Siagian( kemeja krem) saat memberilan surat kenaikan pangkat salah satu guru besar IAKN Tarutung (fb Albiner Siagian). .

TELISIKNEWS.COM,TARUTUNG -Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung Sumatera Utara tengah menerima mahasiswa baru (angkatan pertama) pada tahun ajaran 2024/2025 pada Program Studi Statistika dan Tekonologi Informasi.

Rektor IAKN Tarutung, Prof Dr Albiner Siagian, melantik pejabat struktural (tugas tambahan) di lingkup IAKN Tarutung, yaitu::

Bacaan Lainnya

1.Damayanti Nababan, M.Pd.K, sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Penyuluh Agama (S1).

2.Erika Christine Panggabean, S.Kom, MM, sebagai Sekretaris Program Studi Teknologi Informasi (S1).

3. Eduward Hottua Hutabarat, M.Si, sebagai Sekretaris Program Stufi Statistik (S1).

Selain acara pelantikan, Albiner Siagian menyerahkan SK kenaikan pangkat IVe/Pembina Utama kepada dua orang Guru Besar IAKN Tarutung, yaitu Prof Dr Lince Sihombing, M.Pd dan Prof Dr Binur Panjaitan, M.Pd.

Pada kesempatan yang sama Rektor juga menyerahkan SK Plt Ketua Program Studi Teknolologi Informasi kepada Frainskoy Naibaho, MKom.

Dalam sambutan Albiner Siagian meminta agar pejabat yang dilantik bergegas mempersiapkan penyelenggaran tridarma perguruan tinggi pada Program Studi Statistika dan Tekonologi Informasi yang tengah menerima mahasiswa baru (angkatan pertama) pada tahun ajaran 2024/2025.

“Saua berpesan kepada Ketua Program Studi Pendidikan Penyuluh Agama agar mempersiapkan dokumen terkait reakreditasi program studi itu dalam waktu dekat,” pesan Albiner Siagian.

Rektor mengucapkan selamat dan bangga atas capaian yang diraih oleh Prof Lince Sihombing dan Prof Binur Panjaitan.

“Atas nama civitas akademika IAKN Tarutung, saya mengucapkan selamat dan rasa bangga atas capaian pangkat dan jabatan fungsional tertinggi dosen oleh kedua orang guru besar kebanggaan kita ini!,” Pungkas Albiner Siagian mengakhiri sambutanya.

Editor : Nikson Juntak

Sumber: Bimas Kristen RI John Tilaar

Pos terkait