Pengadilan Negeri Batam Berbagi Berkah Takjil ke Masyarakat Menjelang Berbuka Puasa

Foto bersama para hakim, panitera dan pegawai PN Batam.sebelum.berangkat bagi takjil.di jalan raya simpang Kaliban Batam Center (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Keluarga besar Pengadilan Negeri Batam dengan di pimpin langsung Ketua PN Bambang Trikoro S.H, M.Hum didamping Waka PN, Tiwik S.H, M.H mengadakan acara yang mulia di bulan yang penuh berkah yakni pembagian takjil gratis kepada warga yang melintas di simpang lampu merah Kaliban Batam Center,Kamis (4/4/ 2024) sore.

Kerua PN Batam, Bambang Trikoro saat membagikan langsung takjil.pada masyarakat (ist).

Program ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh Pengadilan Negeri Batam.

Bacaan Lainnya

Para pegawai dan hakim Pengadilan Negeri Batam bahu membahu untuk menyediakan dan membagikan takjil kepada warga yang lewat di jalan tersebut. Mulai dari makanan, hingga minuman disiapkan dengan penuh kehangatan untuk membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Ada rasa kebahagiaan yang terpancar di wajah para pegawai yang sedang membagi takjil, kebahagiaan dapat berbagi kepada sesama di bulan yang mulia ini.

Wakil.Ketua PN Batam, Tiwik (kaca mata hitam) saat membagi takjil.ke pengendara yang lewat di jalan (ist).

Berbagi takjil ini disambut hangat oleh masyarakat melintas yang merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan dari Pengadilan Negeri Batam. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh para hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Batam.

Ketua PN Batam Bambang Trikora menyampaikan bahwa, di bulan suci Ramadhan ini, seluruh hakim dan pegawai PN Batam mendekatkan dikit pada masyarakat. Dengan cara pembagian takjil ini juga sekaligus mengingatkan pada masyarakat, bisa juga melakukan hal yang sama dalam pembagiian takjil.

“Inti dari pembagian takjil yang kami buat saat ini untuk kebersamaan pada bulan suci Ramadhan,” ungkap Banmbang Trikoro.

Lanjut Trikoro, warga merasa lebih dekat dan memiliki rasa kepercayaan yang lebih besar terhadap lembaga hukum yang ada di tengah-tengah mereka.

“Program yang semacam inilah yang mampu mendekatkan kita dengan masyarakat. Keluarga besar Pengadilan Negeri Batam harus menjadi role model kebaikan dan kepedulian kepada masyarakat,” pintanya. (Nik).

Editor : Novi

Pos terkait