Praeses Distrik XX Kepri Pimpin Serah Terima Jabatan Pendeta HKBP Resort Estomihi Bengkong

Praeses Renova Sitorus (tengah) saat memimpin serah terima jabatan Pendeta HKBP Ressort Estomihi Bengkong (ist)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Serah terima jabatan Pendeta HKBP Resort Estomihi Bengkong, Kota Batam dari Pdt. Paminta Simarmata, MTh kepada Pdt. Elfred Situmeang, STh di pimpin langsung oleh Praeses Distrik XX Kepulauan Riau, Pdt Renova Jhoni Sitorus S.Th, Jumat (10/12/ 2021).

Dalam sambutan Renova Sitorus menyampaikan rasa terima kasih atas pelayanan Pendeta Simarmata selama 4 tahun melayani di HKBP Estomihi Bengkong.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang dan melayani kepada Pdt. Elfred Situmeang di HKBP Estomihi Bengkong. Buat Pdt. Paminta Simarmata, semoga di tempat yang baru semakin diberkati dan dimampukan melayani umatNya,” ungkap Praeses Renova Jhoni Sitorus

Selanjutnya, Pdt. Paminta Simarmata ditugaskan ke HKBP Cengkareng, Jakarta. Sementara, Pdt. Elfred Situmeang sebelumnya dari HKBP Resort Bunga Tanjung, Riau Pesisir.

Empat tahun lamanya Pdt. Paminta Simarmata melayani di HKBP Estomihi Bengkong, sangat dekat dengan ruas.
Cukup banyak kesan indah yang telah diukirkan oleh Amang Pendeta Simarmata selama menjalankan tugas ke-pendetaan-nya di HKBP Estomihi.

Selain ketegasannya yang sangat besar nilainya untuk mengingatkan ruas agar serius dan tidak main -main dalam pelayanan dan pengabdian kepada Tuhan.

“Kami merasa kehilangan atas kepindahan Amang Pendeta Paminta Simarmata, semoga ditempat yang baru pelayanan dan pengabdian kepada Tuhan tetap bersinar,” ucap salah seorang ruas Ina pada media ini.
(Luk).

 

 

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait