Ketua Umum PSSSI Batam Timur Himbau Anggotanya, Ruslan Sinaga Maju Caleg Kota

Ruslan Sinaga (betdiri) saat memberikan sambutan di rapat terbuka PSSSI Batam Timur (nik)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ketua PSSSI Batam Timur, Jefri Simanjuntak mengajak anggotanya dalam rapat terbuka bersama pengurus BPH, Penasehat dan ketua – ketua sektor serta ketua muda -mudi yang ada di daerah Batam Center, Bengkpng dan Batuampar. Agenda rapat tersebut terkait adanya anggota punguan yang maju mencalonkan diri untuk dewan kota Batam.

Rapat menyatukan persepsi untuk mengusung anggota kumpulan Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) boru, bere dan ibebere wilayah Batam Timur untuk caleg dewan kota yang dilaksanakan di gedung terbuka HKI Bengkong, Jumat (28/7 /2023) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Ketua Umum PSSSI Batam Timur meminta kepada ketua -ketua sektor dan anggota agar tetap solid dan kompak untuk mendukung Ruslan br Sinaga menjadi Caleg DPRD Kota Batam dari dapil Bengkong Batuampar.

” Saya minta kepada kita semua anggota dan ketua -ketua sektor Bengkong Batuampar supaya tetap kompak dan komitmen untuk memberikan dukungan suara kepada anggota punguan Ruslan Sinaga. Dimana Ruslan Sinaga ini ikut berkompetisi untuk calon anggota DPRD Kota Batam dari partai Hanura,” pinta Jefri Simanjuntak.

Selain Ruslan br Sinaga, kata Jefri, PSSSI Batam Timur juga akan melepas anggota punguan  Wirya Putra Silalahi yang akan bertarung di pemilihan umum legislatif (pileg) tahun 2024 tingkat DPRD Propinsi Kepri.

” Siapa lagi yang mengusung anggota kita untuk Pileg kalau bukan kita. Berharap kepada kita seluruh anggota punguan agar tetap menjaga dan mendukung caleg dari pungguan kita ini,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ruslan br Sinaga meminta kepada seluruh anggota PSSSi Batam Timur secara khusus dapil Bengkong Batuampar untuk memberikan dukungan kepada nya, yang maju pada pemilihan legislatif (pileg) 2024. .

“Kita yang ada di daerah Batuampar Bengkong, untuk memberikan dukungan. Mudah-mudahan dengan adanya PSSSI Batam Timur,  bisa mengantarkan saya ke kursi legislatif,”ujar Ruslan Sinaga yang suaminya marga Simanjuntak.

Sementara ketua adat PSSSI Batam Timur, P Simanjuntak juga menghimbau seluruh anggota punguan mendoakan dan memberangkatkan Ruslan Sinaga agar mencapai cita-citanya.

“Mari kita dukung dan doakan Ruslan Sinaga agar di Pileg 2024 dapat duduk menjadi anggota DPRD Kota Batam,” pintanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur ada anggota punghuan PSSSI Batam Timur maju pileg 2024.. Ia yakin, Ruslan Sinaga dapat membesarkan organisasi yang memiliki 21 sektor dengan anggota lebih dari 1400  jiwa se- Batam Timur.

“Kami percaya, Ruslan dapat menjalankan tugas pelayanan dan juga tugas untuk membantu pemerintah dan menyerap aspirasi anggota PSSSI Batam Timur khususnya dan masyarakat di Batam pada umumnya,” tandas P. Simanjuntak. (nik).

Editor : Novi

Pos terkait