Chairum Lubis Terpilih Jadi Ketua JMSI Sumut

Usai Musda dan Ketua terpilih JMSI Sumut foto bersama (bt)

TELISIKNEWS.COM, SUMUT –Chairum Lubis SH terpilih menjadi Ketua Pengda JMSI Sumut setelah memperoleh suara terbanyak dari 5 pemegang suara di Musyawarah Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI, Senin (19/6/2023) di Hotel Grand Inna.  Lubis berhasil kantongi 3 suara dari pengurus cabang Batu Bara, Siantar dan Simalungun. .

Chairum ditetapkan sebagai Ketua Pengda JMSI Sumut  karena memperoleh suara terbanyak dari 5 pemegang suara yaini dari pengurus pusat, pengurus daerah Sumut, serta Ketua Pengcab Kabupaten Kota.

Bacaan Lainnya

Hasil Musda tersebut langsung ditetaokan oleh Pimpinan Sidang tetap, yaitu perwakilan DPP, Ir Abdul Rasyid, Pengda, Joko dan Pengcab Lilik Riadi Dalimunthe.

Dari penjaringan acara musda itu ada 2 calon yakni Chairum Lubis SH dan Aulia Andri, dengan metode pemilihan terbuka dan demokrasi.

“Pemilihannya demokrasi dan lancar tanpa ada hambatan dan sebagian pemilik suara memilih Chairum Lubis SH yang mempunyai loyalitas untuk memajukan JMSI Sumut ke daerah – daerah,” kata Abdul Rasyid.

“Jadi musda ini sah dan surat ini dibawa ke pusat dan DPP JMSI yang memutuskan, Kita kawal pemilihan Musda I Pengda JMSI Sumut di Medan ini,” tuturnya lagi.

Ketua JMSI Sumut terpilih Chairum Lubis SH, mengatakan, kedepan JMSI Sumut terus berusaha dan bergerak cepat menampung aspirasi kawan – kawan daerah dan menfasilitasi untuk segera di faktual kan dan di Verifikasi Dewan Pers.

“Selain itu JMSI Sumut, dalam waktu dekat akan membuat UKW dengan bekerjasama  Dewan Pers untuk pengurus Sumut dan darah yang belum UKW,” ungkapnya.

Ditegaskan Chairum  bahwa JMSI Sumut harus lebih berwarna dan berkolaborasi dengan Forkopimda.

“Untuk itu, mari kita kerjasama,.Saya sebagai JMSi Sumut, tanpa adan dukungan dari teman -teman,  saya sebagai Ketua JMSI Sumut akan  sia-sia,”pintanya   (Bt).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait