Warga Desa Simodong Resah, Padi Habis Panen Disikat Maling dari Teras Rumah

Satu karung atau goni padi (gbr ilustrasi int).

TELISIKNEWS.COM,SEI SUKA – Masyarakat di desa Simodong, Kecamatam Sei Suka, Kabupaten Batu Bara mulai diresahkan dengan adanya aksi pencurian gabah atau bulir hasil panen padi yang terjadi akhir- akhir ini.

Sial betul nasib keluarga Krismato Sitorus, warga dusun Kamoung Dame Desa Simodong mengaku, bahwa padi yang baru habis di panen pada Selasa (20/2/2023) sore, sudah hilang pagi dari teras rumahnya.

Bacaan Lainnya

Kris mengaku saat kejadian ia dan keluarganya  sudah terlelap tidur di dalam rumah. Saat itu juga tidak terdengar suara gemuruh. Kris dan keluarga baru terbangun pada pagi, kemudian melihat padi yang ada di teras rumah hilang satu goni disikat maling.

‘Saat bangun pagi, kami melihat bahwa satu karung goni sudah hilang. Sementara, padi itu baru di panen kemarin,’ tulis  Krismanto Sitorus pada media ini, Rabu (21/2/2023) siang.

Lanjut Krismanto, atas hilangnya padi tersebut, pihaknya sudah langsung membuat laporan ke kantor Kepala Desa Simodong.

“Saya sudah langsung membuat laporan ke kantor kepala desa Simodong, namun belum ada tindakannya,’ pungkasnya.

Kemudian mencoba konfirmasi dengan sekretaris desa Simodong, Yakub melalui whatshapnya terkait adanya laporan warga yang padi nya dicuri maling dan sudah membuat laporan ke balai desa Simodong,  belum mendapat tanggapan hingga berita berita ini di publis ke publik. (Nik).

Editor : Novi.

Pos terkait