Universitas Batam Berduka, Prof.Dr.Ir.Jemmy Rumengan Wafat

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’un” : إِنَّا لِلَّٰهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ‎, telah berpulang ke rahmatullah Guru Besar Universitas Batam, Prof.Dr.Ir.Jemmy Rumengan, SH.,SE., MM, Jumat (21/5 /2021)sekitar pukul.07:45 WIB di RS Awal Bros Batam.

Berbagai ungkapan duka cita disampaikan oleh para dosen dan mahasiswa. Seperti halnya yang disampaiakan oleh Dosen Usman Johar M.Pd.

Bacaan Lainnya

“Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’un” : إِنَّا لِلَّٰهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ‎, telah berpulang ke rahmatullah Guru Besar Universitas Batam Bapak Prof.Dr.Ir.Jemmy Rumengan, SH.,SE., MM,” tulis Usman Johar dilaman FB nya.

Sementara alumni dari hukum S2 juga menyampaikan rasa duka. Innalillahi wainailaihi rojiun, dengan ini sangat sedih dan berduka mendalam atas telah berpulangnya kerahmatullah, saudara kita tercinta yang sangat terpelajar bapak Prof.Dr.Ir.Jemmy Rumengan,SH.,SE., MM.

“Kami mendoakan, wabil khusus kepada arwah almarhum saudara kita tercinta bapak Prof.Dr.Ir Jmmy Rumengan ,SH. ,SE.,MM . Kiranya khusnul khotimah, diampunkan atas segala dosa – dosa nya, dan ditempatkan oleh Allah SWT di surga Zannatun Naim. Kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan ketabahan, sabar dan tawaqqal dalam menerima musibah ini,” ucapnya.

Dari penelusuran media ini, Jemmy sempat dirawat di RS Uniba, kemudian dipindahkan ke RS Awal Bros. Soal sakit apa Jemmy belum dapat dipastikan karena belum ada pihak yang dapat dihubungin.

 

 

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait