Tim Thomas Cup Indonesia Maju Ke Final Lawan China

Ganda putra Markus /Kevin melawan Kim Astru/Ander (Foto Istimewa).

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Tim Thomas Cup Indonesia 2021 berhasil maju ke final setelah menang melawan Denmark. Perjuangan tim bulutangkis Indonesia ini patut diancungkan jempol karena dapat mematahkan tim tuan rumah Denmark.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pada Sabtu (16/10/2021) malam, tim Thomas Cup Indonesia dapat menyudahi permainan Viktor Exelsen.dan kawan -kawan .

Bacaan Lainnya

Dalam laga pertama, tunggal putra terbaik Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melawan tunggal putra Denmark Viktor Exelsen. Antony harus mengakui kehebatan dari lawanya dan menyerah dengan skor 9 :21 dan 15 :21.

Kemudian laga kedua, ganda putra terbaik dunia Markus/Kevin kontra Kim Astrup bersama pasangannya Anders Rasmussen harus bermain rubber game 21 :13, 10 : 21 dan 21 : 15. Dengan kemenangan Markus /Kevin ini maka kedudukan menjadi  1 : 1.

Selanjutnya, laga ketiga, tunggal putra terbaik kedua Indonesia Jonathan Cristy alias Jojo melawan Ander Antonsen. Jojo memetik kemenangan  dengan rubber game  25 : 23, 15 : 21 dan 21 : 16, maka tim Thomas Cup  Indonesia memimpin menjadi :2 : 1.

Di laga keempat, ganda putra Fajar/Rian Harianto dengan mudah menghentikan permainan melawan Mathias Christiansen. Fajar/Rian menang dengan 21 :14 dan 21 :14. Dengan kemangan ini, tim Thomas Cup Indonesia maju ke final dan bertemu dengan China setelah mengalahkan Jepang 3 :1. (**).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait