Rumah Terbakar, Aditya Gultom Kehilangan Dua Anak Perempuan di Kecamatan Air Putih Sumut

Rumah Aditya Gultom saat dilalap si jago merah (TT)

TELISIKNEWS.COM, BATU BARA – Kabar duka menyelimuti Aditya P. Gultom yang berada di desa Sukaramai Kecamatan Air Putih, Kabupaten Baru Bara. Dimana rumah miliknya terbakar dilalap sejago merah pada Rabu (28/6/2023) dini hari.

Dalam kejadian kebakaran tersebut, Aditya juga harus kehilangan dua anak gadisnya yang masih berusia 10 dan 12 tahun. Kedua gadis kecil yang tak berdosa itu ikut terbakar dan tidak dapat diselaamatkan.

Bacaan Lainnya

Menurut Aditya P. Gultom menerangkan bahwa, kedua anaknya yang menjadi korban kebakaran tinggal dirumah. Karena saat itu, dia bersama istri membawa anaknya yang kecil untuk berobat ke klinik.

Ia bersama istrinya keluar dari rumah ke klinik sekitar pukul 18.00 wib sore. Saat itu kedua anaknya sedang belajar mengaji disekitar rumah.

“Saya dan Istri serta anak yang sakit tidak bisa pulang ke rumah, karena sepeda motor yang kami pakai rusak sehingga harus menginap dirumah keluarga,” ujar Aditya, yang berprofesi sebagai wartawan di Kabupaten Batu Bara.

Sebelum terjadi kebakaran, kata Aditya, istrinya masih sempat menghubungi anaknya yang bernama MJ Br. Gultom (12) dan NZ Br. Goltum (10) agar tidak memasang anti Nyamuk dan segera tidur. Namun sekitar pukul 03:00 Wib dini hari, diketahui telah terjadi kebakaran setelah warga datang memberitahukan.

Terkait kebakaran ini, Kepolisian Sektor Lima Puluh dan Polres Batu Bara masih mencari penyebab terjadinya kebakaran yang telah memakan korban jiwa tersebut. (red).

sumber : Tempotimur.com

 

Pos terkait