Rizal Syahreza dan Amir Tan Diambil Sumpah Jabatan PAW Anggota DPRD Batu Bara

Bupati Batu Bara, Zahir (peci) saat salam dengan anggota DPRD di PAW (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATU BARA – Rapat paripurna pengucapan sumpah pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Batu Bara sisa masa jabatan 2019-2024. Rizal Syahreza dan Amir Tan diambil sumpahnya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Batu Bara, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (27/03/2023).

Keduanya resmi dilantik oleh Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i menjadi anggota DPRD Batu Bara Fraksi PDI Perjuangan menggantikan Alm. Ruslan dan Dian Suwartono yang telah mengundurkan diri.

Ketua DPRD Batu Bara, M.Safi’i saat melantik anggota PAW (ist)

Bacaan Lainnya

M. Safi’i dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada Rizal Syahreza dan Amir Tan yang baru saja dilantik dan berharap bisa membawa aspirasi masyarakat agar lebih baik di masa yang akan datang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Batu Bara, Ir. Zahir dan berharap, agar kedua anggota dewan yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat meningkatkan sinergitas yang baik antara legislatif dengan eksekutif. Jadi anggota dewan saat ini sudah lengkap.

“Sebelum PAW dilakukan anggota dewan berjumlah tiga puluh tiga orang dan telah diangkat dua orang. Hari ini sempurna, sehingga kesempurnaan ini melengkapi kinerja antara legislatif dan eksekutif,” ungkap Zahir. (Man).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait