142 KK Penerima Bansos untuk WRSE di Kecamatam Sei Suka, Kata Camat Tumpak Saragi Ini Besarannya

Bantuan beras yang akan disalurkan ke WRSE (ist).

TELISIKNEWS.COM.BATU BARA – Pemerintah Kabupaten Batu Bara menyalurkan bantuan sosial untuk para wanita kategori rawan sosial ekonomi (WRSE). Bantuan tersebut diserahkan melalui Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Batu Bara, Evi Julita Manurung .

Berdasarkan data dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Batu Bara, penerima bantuan tersebut akan disalurkan ke Kecamatan Laut Tador kepada 146 KK sebanyak 284 karung beras. Kemudian untuk Kecamatan Medang Deras 296 KK sebanyak 592 karung beras dan Kecamatan Sei Suka 142 KK sebanyak 284 karung beras. 

Bacaan Lainnya

Camat Sei Suka, Tumpak Saragi mengatakan ada 142 Kepala keluarga penerima bantuan kategori wanita kategori rawan sosial ekonomi (WRSE) itu. Mereka mendapatkan bantuan beras sebanyak 2 karung atau 10 kg.

“Hari ini dan besok bantuan tersebut disalurkan pada WRSE di Kecamatan Sei Suka. Dan sebanyak 142 KK, masing -masing akan mendapatkan dua karung beras atau 10 kg,” kata Tumpak, Rabu (29/3/2023) sore pada media ini. (Man).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait