Viral, Suami di Ciamis Mutilasi Lalu Keliling Jual Jasad Istri ke Warga

Lokasi mutilasi di ciamis (int).

Lokasi mutilasi di ciamis (int).
TELISIKNEWS.COM,STYLIS -Pelaku Tarsum (41) diduga tega membunuh dan memutilasi istrinya, Yanti (40), di rumahnya di Ciamis,Jawa Barat. Setelah memutilasi korban, Tarsum menawarkan jasad istrinya itu berkeliling desa.

Viral bahwa pembunuhan ini terjadi pada Jumat (3/5/2024) pukul 07.30 WIB. Tarsum memutilasi jasad istrinya menjadi beberapa bagian.

Bacaan Lainnya

“Jasad kita evakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Pelaku diduga suami korban,” jelas Kapolres Ciamis AKBP Akmal dikutip dari detiknews.

Kejadian mutilasi ini menggegerkan warga sekitar.Selain memutilasi tubuh istrinya, Tarsum menenteng daging korban menggunakan baskom dan menawarkannya kepada warga untuk dijual.

Ketua RT setempat,Yoyo Tarya, mendapat kabar ada kejadian pembunuhan tersebut ketika akan berangkat kerja. Bahkan Yoyo mengaku sempat ditawari daging dalam baskom oleh pelaku Tarsum yang ternyata bagian tubuh istrinya.

“Awalnya saya tidak tahu ada pembunuhan. Pelaku itu bawa baskom isi daging sambil berkata peser daging si Yanti, peser daging si Yanti (beli daging Yanti).Jadi dagingnya dibawa keliling,” ucap Yoyo. (Red).

Pos terkait