Kepala Cabang Dinas Pendidikan Batam Provinsi Kepri Kunjungi SMA di Pulau

Kacabdis wilayah Batam, Nor Muhammad saat jadi pembina upacara di SMA Belakang Padang (ist).

TELISIKNEWS COM,BATAM –  Sejak bulan Januari 2023, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Nor Muhammad, M.M melakukan kunjungan kerja ke SMAN yang ada di pulau -pulau sekitar perairan Kota Batam . Hal ini dilakukan dalam rangka pembinaan dan pemetaan potensi sekolah.

‘Setiap Senin dan Sabtu sejak Januari 2023, saya melakukan kunjungan ke SMA yang ada di pulau -pulau perairan Batam untuk pembinaan, motivasi dan upacara,” kata Nor Muhammad, Jumat (24/2/2023) pada Telisiknews. com di ruang kerjanya di Batu Aji Batam.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerjanya itu, dan sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor :69 Tahun 2001 tentang pembentukan cabang dinas, Nor Muhammad tanpa didampingi oleh Kasi SMA /SMK dan Pengawas Binaan karena belum dilengkapi Pemerintah Propinsi Kepri.

“Walaupun belum ada para Kasi itu, saya tetap optimalkan kerja untuk mendukung program Gubernur Kepri,” kata Nor.

Di acara kunjungan kerjanya ke sekolah yang di pulau tersebut, diterangkan Nor Muhammad lagi untuk melakukan pertemuan tatap muka secara langsung dalam rangka pembinaan, arahan, dan bimbingan kepada semua para guru dan tenaga kependidikan (staf TU). Tutupnya.  (Nik).

Editor : Novi

Pos terkait