Asusila Papa Oknum DPRD Batam Membuat Bulu -bulu “Media Pesanan” Terbakar

Boasa Simanjuntak tim kuasa hukum CP (Foto FB BS).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Panasnya bara asusila oknum Papa DPRD Batam, membuat beberapa awak media online kebakaran bulu-bulu asusila. Hingga membabi buta membuat berita yang terkesan pesanan pembelaan terhadap oknum Papa DPRD Batam tersebut.

Namun sayangnya, bulu-bulu oknum awak media online yang terbakar tersebut memakai bahasa netralitas.

Bacaan Lainnya

Bahkan ada oknum awak media itu, dengan sangat jelas menuding Mama yang selingkuhannya Papa oknum DPRD Batam itu adalah seorang lonxx yang bersindikat, Bukan itu saja, bahkan katanya sudah berkoordinasi dengan Polda Kepri.

Pernyataan oknum awak media online tersebut jelas terdengar dalam rekaman pembicaraan. Oknum awak media tersebut berkoar netralitas dalam pemberitaan dan akan berdiri paling depan bila wanita selingkuhan Papa oknum DPRD Batam itu adalah anak pelajar SMP. Tulis Boasa Simanjuntak, tim kuasa hukum CP dalam rilis yang dikirimnya, Jumat (15/10/2021).

Lanjut Boasa, bahkan oknum awak media online tersebut memaparkan dalam pembicaraan telepon yang direcord tentang hancurnya rumah tangga oknum perwira angkatan laut oleh karena Mama selingkuhan oknum Papa DPRD Batam tersebut.

Selain itu, ada juga oknum betixx awak media online yang mengaku dari Surabaya yang berbacot independen, tapi yang dikejar dan diburu adalah Mama selingkuhan oknum AT anggota  DPRD Batam tersebut. Yang mana oknum betxxx awak media Surabaya itu membuat berita tudingan terhadap Mama dalam beritanya mengatakan bahwa, Mama menginap semalam di Surabaya bersama mantan selingkuhannya.

“Saya tegaskan, bahwa Carolein Parewang bersama saya ke bandara Hang Nadim Batam pada tanggal 4 Oktober 2021 pukul 11;49 wib dalam penerbangan yang berbeda. Dan anda media ojol. Jangan membuat opini pembunuhan karakter Carolein Parewang dengan mengatakan Carolein Parewang menunggu dijemput mantan selingkuhannya,” tegas Boasa Simanjuntak

“Dan tidak ada urusannya sama anda tuntutan si Mama terhadap oknum AT Papa DPRD Batam itu. Seharusnya betixx media ojol (pesanan) ini mencerca dan membombardir berita tentang oknum anggota DPRD Batam yang bermoral asusila yang digaji dan dibiayai oleh negara. Bukan sebaliknya, menyerang selingkuhan sang oknum anggota DPRD Batam itu,” tegasnya lagi

Timbul tanda tanya, dan melihat adanya oknum-oknum awak media yang berupaya membuat berita tendensius terhadap Mama nya  oknum Papa DPRD Batam yang asusila itu, bukan mengupas tuntas perilaku asusila Papa  DPRD Batam itu.

“Saya sampaikan kepada oknum awak media ojol (pesanan) yang menuding si Mama adalah Lonxx Sindikat, agar berhati-hati. Dan apakah si Mama itu pernah Melonxx dengan bapak saudara,” geram Boasa Simanjuntak

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait