Asintel Kejati Kepri Pimpin Upacara HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia

Asintel Kejati Kepri, Tengku Firdaus saat bacakan amanat (ist).

TELISIKNEWS.COM, TANJUNGPINANG – Satuan kerja Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2023 dengan mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Baharudin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Asisten Intelijen Tengku Firdaus, S.H., M.H) dan diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, Koordinator, Kepala Seksi, Jaksa Fungsional, Staff beserta pramubakti pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Para Asisten, Kabag TU, Koordinator, Kepala Seksi, Jaksa Fungsional, Staff beserta pramubakti pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau saat ikuti upacara (ist).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya ketua umum dewan pengurus KORPRI Nasional Dr. Zudan Arif Fakrulloh., SH., MH yang dibacakan oleh Tengku Firdaus, S.H., M.H, selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-52 kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun bertugas.

Korpri akan selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional. Ujarnya.

Kemudian, mengingatkan kepada seluruh anggota KORPRI agar memanfaatkan momentum perayaan ini untuk merenung dan selalu bersyukur atas segala capaian yang telah dicapai, serta membangun semangat baru untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada dimasa depan.

Sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menaga stabilitas, kedisiplinan, dan kesejahteraan para pegawai negeri.

Dengan menginjak usia ke- 52, KORPRI telah membuktikan esksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan negara. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dedikasi serta kerja keras setiap anggota KORPRI, yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalitas dan loyalitas.

“Selain itu, marilah kita memanfaatkan momentum perayaan ini untuk merenung dan bersyukur atas segala capaian yang telah dicapai, serta membangun semangat baru untuk menghadapi tantangan- tantangan yang ada di masa depan,” pintanya.

“Sebagai bagian dari KORPRI, kita memiliki tanggung jawab besar untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara ” harapnya lagi.

Diakhir penyampaian amanat ketua umum dewan pengurus KORPRI Nasional Dr. Zudan Arif Fakrulloh, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Tengku Firdaus, SH., MH, mengajak insan KORPRI menyambut masa depan dengan penuh optimisme dan semangat juang yang membara.

“Selamat ulang tahun yang ke- 52 KORPRI dan semoga kita semua senantiasa diberkahi dan menjadi agen perubahan yang positif bagi kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya. (Ril).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait