Yuk..Yang Suka Traveling Nginap di Wisma Tabor HKBP Parapat, Harganya Terjangkau Lho

Kamar tempat tidur wisma Tabor HKBP

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Wisma Tabor HKBP yang ada ditepian Danau Toba, Parapat sangat cocok tempat menginap buat keluarga maupun teman – teman yang suka traveling.

Bukan itu saja lho, Wisma Tabor HKBP ini juga dilengkapi ruang pertemuan untuk kapasitas 70 orang. Selain dilengkapi dengan wifi dan tempatnya bersih dan nyaman untuk menikmati keindahan Danau Toba.

Bacaan Lainnya

Dalam status Facebook Ephorus HKBP,  Pdt.DR. Robinson Butar -butar menyampaikan bahwa Wisma Tabor HKBP di Parapat sangat nyaman, bersih dan sejuk buat yang liburan untuk menginap. Selain itu, kata Ephorus, Wisma Tabor HKBP ini juga dilengkapi wifi dan ruang pertemuan kapasitas 70 orang.

“Cintailah anugerah Tuhan padamu, demikian pesan indah yang selalu melekat di hati. Itu sebabnya dalam perjalanan pulang ke Tarutung tadi malam kami menginap di Wisma TABOR HKBP di Parapat, sederhana, tapi rapi dan bersih, nyaman, sejuk, indah memandang Danau Toba, 100 meter di bawahnya”

” Selain itu, ada ruang pertemuan (70 orang) lengkap dengan Wifi. Diharapkan dapat memasukkan dana ke kantor pusat,” tulis Ephorus Pdt.DR Robinson Butar -butar, Selasa (27/4/ 2021).

Wisma Tabor HKBP untuk lantai satu  dilengkapi 13 kamar dengan tempat tidur Double Bed, harga Rp.275 per malam. Sementara, di lantai dua fasilitas tempat tidur Queens Bed, dengan harga Rp 350 ribu per malam dan juga dilengkapi air panas serta bisa masak sendiri.

Yuk…yang suka traveling dan buat acara bisa menghubungi Golfrief Hutabarat di nomor : 0813-75565905. Ujar Ephorus Pdt. Robinson Butar -butar.

Berbagai tanggapan yang menyukai status Ephorus HKBP ini, sebanyak 1943 yang suka (like), 366 komentar dan 56 kali dibagikan.

Inilah tanggapan nitizen terkait Wisma Tabor HKBP di Parapat yang di promosikan Ephorus HKBP Pdt.DR. Robinson Butar -butar.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.