Wasit Top Liga Inggris, Asik Sayang -sayang di Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sajian hiburan di Kota Batam menjadi daya tarik bagi wisatawan asing, tidak ketinggalan bagi wasit Liga Primer Inggris Martin Atkinson. Pria 48 tahun itu terciduk mesra-mesraan dengan gadis Indonesia di Batam.

Atkinson tidak sendiri berkunjung ke Indonesia. Pria yang telah menikah itu datang bersama tujuh wasit top di antaranya Andre Marriner dan Kevin Friend. Kehadiran mereka bukan untuk tujuan meniup pertandingan sepak bola. Tapi, mereka mengikuti kegiatan turnamen golf di Batam untuk menggalang dana. Namun namanya juga laki-laki, butuh hiburan di kala jauh dari pasangannya.

Bacaan Lainnya

Dilansir Topskor, Atkinson, Marriner dan Friend lagi asyik sayang-sayangan dengan wanita Indonesia. Foto-foto kemesraan tersebut membuat marah ibu mertuanya. Carol Parmley, 68 tahun, ibu dari istri Atkinson Julie, 51 tahun, bersumpah: “Saya akan bicara dengannya. Julie sedang berlibur. Saya belum pernah mendengarnya.” “Saya tidak bisa membayangkan Martin main mata dengan siapa pun atau melakukan sesuatu yang tidak benar jika itu yang disindir.” Bantuan video menunjukkan seorang wanita berpakaian merah memeluk Atkinson di sebuah pub di Batam.

Dia juga ketahuan dengan seorang teman wanita di luar hotel bintang empat. “Saya tidak tertarik. Lupakan saja ketika ditanya tentang rekaman di Wakefield, West Yorks.” Sementara itu Andre Marriner, 48 tahun, duduk seorang wanita muda di lututnya dan menjulurkan lidah ke telinganya. “Saya tidak tertarik”, sebelum menutup pintunya di Solihull, West Mids,” ujar Marriner. David Coote, 36 tahun, yang diyakini masih lajang, memiliki tangan di sekitar teman yang berputar-putar di klub malam Square & KTV.

Kevin Friend yang sudah menikah, 47 tahun, difilmkan tampak berbisik di telinga wanita. Mereka ditambah rekan-rekan Liga Premier Roger East, 54 tahun, dan Graham Scott, 50 tahun, telah minum-minum dengan enam wanita setempat setelah turnamen golf.

Batam terkenal dengan wisata seksnya. Tidak ada saran wasit atau wanita telah melakukan sesuatu yang ilegal.

Sumber : the Sun

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.