Warga Tebing Tinggi Korban Banjir Terima Bantuan 25 Ton Beras dari PT STTC

TELISIKNEWS.COM,TEBING TINGGI – Warga Tebing Tinggi Deli korban banjir yang terjadi,Jumat (28/11/20) lalu mendapat bantuan berupa beras dari PT Sumatra Tobacco Trading Company (STTC).

Bantuan tersebut diterima Walikota Tebing Tinggi Deli untuk disalurkan kepada warga yang terkena dampak banjir. Sebanyak 25 ton beras dan 46 kardus roti diserahkan oleh PT STTC untuk 8368 KK korban banjir tersebut, Selasa (1/12/2020).

Bacaan Lainnya

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima langsung bantuan tersebut dan akan mendistribusikan bantuan melalui tingkat kelurahan.

“Kita sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan PT STTC, yang peduli kepada warga korban banjir secara khusus warga Tebing Tinggi,”

“Kami sangat berterimakasih, salam saya kepada Bapak Direktur Edwin Bingei, semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi korban banjir. Dan semoga PT STTC semakin maju dan jaya,” ujar Umar Zunaidi Hasibuan.

Sementara, Humas PT STTC Erdy Wienata mengatakan, bantuan yang diberikan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, tentunya bisa mengurangi beban warga yang saat ini mengalami banjir.

“Harapan kami semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga korban banjir, dan tetap bersabar atas kejadian alam ini,” pintanya. (Irwan Butar).

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.