Warga Batam Sangat Cinta Jokowi, Lautan Manusia Sambut Orasinya

TELISIKNEWS.COM,BATAM — Lautan manusia memadati lapangan parkir Temenggung Abdul Jamal Muka Kuning, Kota Batam, pada Sabtu (6/4/2019), untuk menghadiri kampanye terbuka calon presiden (capres) nomor urut 01, Jokowi -Ma’aruf Amin menyampaikan orasi sekira pukul 16.00 WIB.

Pantauan Telisiknews.com, warga Batam pendukung Jokowi -Ma’aruf Amin sudah memadati lapangan sejak pukul 09.00 WiB pagi. Kendatipun saat itu Jokowi belum tiba namun masyarakat Batam dengan antusias dan happy menikmati sekalipun terik matahari telah menusuk sanubari.

Bacaan Lainnya
Lautan Manusia sambut Jokowi di Kota Batam

Kehadiran Jokowi yang mengenakan kemeja putih dengan celana kain hitam disambut histeris massa pendukung, dengan teriakan ” hidup Jokowi tetap 2 periode”. Ada lagi teriakan ” pak Jokowi …pak Jokowi presidenku dan kami sangat cinta pak Jokowi. Massa pendukung berdesakan untuk bisa bersalaman atau sekedar selfi dengan Jokowi.

Jokowi menyampaikan orasinya, dan menegaskan sikap untuk tetap tenang dan damai dalam memenangkan pasangan nomor urut 01 di Batam secara khusus Kepulauan Riau. Disamping itu, pembangunan jembatan Batam -Bintan segera direalisasi dan Kampung Tua juga akan disertifikatkan.

“Yang sudah memakai baju putih ini untuk aktif berjuang dan ikut mengawal proses pemungutan suara di TPS pada 17 April ya,” pinta Jokowi.

Besarnya antusias warga Kota Batam sangat dirasakan Jokowi. Saat orasinya, Jokowi juga menyampaikan pujian kepada semangat dan antusias warga Batam. “Luar biasa rakyat Batam ini, saya keluar dari bandara, sepanjang jalan tidak berhenti disambut rakyat di kiri dan kanan jalan. Pas mau masuk lapangan ini saja sulit sekali,” ujar Joko Widodo (Jokowi).

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.