Warga Batam Memanfaatkan Libur Lebaran untuk Rekreasi

TELISIKNEWS.COM,NONGSA – H +3, warga Batam berbondong – bondong memanfaatkan libur lebaran pada hari ketiga dengan mengunjungi lokasi wisata dan pusat perbelanjaan yang berada di sekitar Kota Batam.

Sekitar 15 ribu pengunjung telah memadati kawasan wisata pantai Nongsa pada Minggu sejak pagi hingga siang hari.

Bacaan Lainnya

“Kami perkirakan jumlah pengunjung baik pada hari ini akan meningkat,” kata kepada penggelolah parkir kepada media ini di kawasan pantai Nongsa, Minggu (17/6/2018).

Selama libur panjang Lebaran ini pihak pengelola pantai dan juru parkir Nongsa menaikkan harga tiket masuk dari Rp10.000 menjadi Rp15.000 dari tahun sebelumnya.

Berdasarkan pantauan Telisiknews sekitar pukul 09.00 hingga 13.00 WIB, banyak pengunjung memadati sekitar pantai. Namun sangat disayangkan tidak ada permainan yang ditemukan. Pengunjung hanya duduk -duduk dan berenang di pantai saja.

Destinasi wisata di Batam sangat minim, sementara Animo masyarakat sangat tinggi untuk berwisata. Namun perhatian pemerintah terhadap wisata belum maksimal.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.