Walikota Rudi Lantik Pejabat Baru, Salah Satunya Camat Batam Kota Firman Hidayat

  • Whatsapp
Walikota Batam M.Rudi saat menyamatkan kepada salah satu pejabat baru dilantik. (sal)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Walikota Batam Muhammad Rudi melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrasi, dan pejabat fungsional di lingkungan Pemko Batam, Senin (31/10/2022).

Salah satunya penjabat yang dilantik tersebut adalah Camat Batam Kota, Firman Hidayat SE yang mengantikan Novi Harmadyastuti S.Sos. Firman merupakan anak Batam asli dari Tanjung Uma Kota Batam.

Read More

Pada acara pelantikan tersebut, hadir Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, para assisten hingga sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Beberapa nama yang dilantik seperti Kepala Dinas Perikanan Kota Batam Ridwan yang sebelumnya merupakan Camat Batuaji.

Kemudian, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Batam, Novi Harmadyastuti yang semula adalah Camat Batam Kota. Lalu, Camat Batuaji Faisal, juga Sekretaris Dinkes Batam Anggraini Nawang Wulan.

Selanjutnya, Gita Malinda S.STP menjadi Kabid penilaian kesehatan usaha simpan pinjam dinas koperasi dan usaha mikro.

Rudi mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan amanah sebaik mungkin. Dan meminta dalam praktik menjalankan amanah agar dapat dijalani sesuai aturan yang berlaku.

“Jabatan adalah sesuatu yang baik, kalau kita bisa laksanakan. Namun bisa jadi musibah apabila salah melaksanakan. Tergantung hati kecil kita semua, kalau mau berbuat yang terbaik jalani tugas sesuai dengan prosedur yang ada ,” tegas Rudi.

Selain itu, kata Rudi bahwa rotasi maupun promosi dalam suatu organisasi, termasuk pemerintahan merupakan hal yang lumrah. Semuanya, ditujukan agar pelayanan kepada masyarakat baik demi majunya daerah dapat terlaksana dengan baik.

Rudi juga meminta agar pejabat yang dilantik dapat segera bekerja. Dan berharap para penerima amanah tersebut menunjukkan kinerja terbaiknya.

“Saya minta besok sudah serah terima semua, jangan ditunda-tunda karena sudah banyak pekerjaan menanti,” imbuhnya (***).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.