Wakil Walikota Batam Hadiri Grand Opening Alurnews.con

Wakil Walikota Batam,Amsakar memotong tumpeng di acara Alurnews (tim)

TELIASIKNEWS COM,BATAM – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan Penasehat Hukum Alurnews.com Masrur Amin memotong pita sebagai pertanda Kantor baru AlurNews resmi beroperasi hari ini, Rabu (30/3/2022).

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dalam sambutannya mengapresiasi pencapaian AlurNews.com yang baru beroperasi selama dua tahun tapi telah mendapatkan capaian yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

“Capaian AlurNews.com merupakan hal yang membahagiakan. Mulai dari memiliki kantor sekretariat hingga telah menjalankan verifikasi faktual,” kata Amsakar.

Amsakar menyebutkan dengan rencana agenda yang akan dilakukan oleh AlurNews kedepannya seperti melakukan edukasi kepada pelajar dan mahasiswa di bidang jurnalistik serta akan melakukan kegiatan promosi pariwisata bersama vlogger merupakan hal yang menginspirasi.

Rencana kegiatan itu merupakan hal positif dan kreatif, serta menjadi pembeda AlurNews dibandingkan media lainnya,” sebut Amsakar.

Amsakar menjelaskan hubungan antara media dan pemerintah merupakan sesuatu yang sangat penting karena baik buruknya persepsi masyarakat kepada pemerintah tergantung media.

“Seandainya media di Batam bergerak dengan pola yang sama dengan JMSI dan AlurNews, saya yakin kemandirian dan kemampuan mengedukasi masyarakat dan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat bisa dilakukan,” kata Amsakar.

Amsakar dalam sambutannya mengapresiasi edukasi yang telah dilakukan oleh AlurNews seperti melakukan lomba foto jalan berlubang di Batam.

“Kami Pemerintah Kota Batam tidak masalah. Ini menjadi sisi lain pengambilan kebijakan di Batam,” katanya.

Amsakar juga berpesan agar AlurNews dalam menyampaikan pemberitaan selalu objektif.

“Berikan informasi subjektif, mungkin kalau kita sudah subjektif dalam menyampaikan informasi maka akan maju di waktu tertentu dan akan runtuh di lain waktu,” ujarnya.

Kegiatan Grand Opening kantor dan ulang tahun ke-2 AlurNews dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Ceo Alurnews.com Daeng Harianto, Penasehat Hukum Alurnews.com Masrur Amin, Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna, Pembina JMSI Kepri Ramon Damora, Ketua Umum DPP Perpat Kepri Kamaruddin Muda, Ketua Ikadin Kota Batam Oyong Wahyudi, serta para tamu undangan lainnya. (ril)

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.