Wakil Indonesia Prevan/Oktav Maju ke Final setelah Singkirkan Jepang di Australia Open 2019

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Ganda campuran Prevan/Oktaviani maju ke final Bulutangkis Australia Open 2019 setelah menyingkirkan Watan/Higas dari Jepang, Sabtu (8/6/2019 ) sekitar pukul 12.50 Waktu Indonesia.

Prevan/Oktav mampu meladeni permainan ganda campuran Jepang tersebut sejak gim pertama. Pada gim pertama Jordan/ Oktaviani menyudahi dengan point’ 21 : 13.

Bacaan Lainnya

Di laga gim kedua, Prevan/Oktav sedikit mengendor sehingga memaksa rubber gim, karena kalah 12 : 21.

Lagi gim ketiga, permainan kedua ganda campuran tersebut menunjukkan kualitas permainannya. Prevan/Oktav sempat tertinggal 5: 0. Namun berkat kegigihan dari Pervan dengan tipu dan smas tajamnya, mampu mengejar point’.

Pada interval 11: 7, Prevan/Oktav sempat tertinggal, dengan gerak lincahnya Jordan mampu mengejar dan membalikkan poin 15: 12.

Kesempatan itu terus dimanfaatkan Prevan/Oktav, poin demi poin bertambah hingga mengakhiri pertandingan 21:17, sehingga 1 dari 4 wakil Indonesia yang berlaga di Semifanal maju ke final.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.