Wakil Bupati Humbang Hasudutan Sambut Praeses XX Kepri

Praeses XX Kepri, Pendeta Renova (batik) bersama wakil bupati humbahas. (Foto praeses).

TELISIKNEWS.COM,HUMBAHAS- Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan, SH; MH sambut kedatangan Praeses XX Kepri, Pdt. Renova Jhonny Sitorus S.Th, Senin (25/10/2021).

Dimana sebelumnya, Pendeta Renova Sitorus pernah melayani di Humbang sebagai Praeses Distrik III Humbang. Selain itu, Pendeta Renova juga mantan Ketua PGID Humbang Hasundutan sehingga tidak asing lagi bagi pejabat Humbahas.

Bacaan Lainnya

“Kami rombongan Pendeta HkBP Distrik XX Kepri mengikuti Rapat Pendeta. Setelah itu, saya beserta rombongan diterima Wakil Bupati Humbang Hasundutan ramah tama. Beliau mengingat saya pernah melayani di Humbang sebagai Praeses Distrik III Humbang dan juga menjadi Ketua PGID Humbang Hasundutan,” kata Pendeta Renova Jhonny Sitorus S.Th pada Telisiknews.com, Rabu (27 /10/2021) .

Sementara, dalam sambutan Oloan Paniaran menyampaikan suka cita atas kedatangan rombongan Praeses Distrik XX Kepri. Menurutnya, hal ini adalah buah kebersamaan selama bermitra dan selalu mendukung program pemerintah.

“Selama bertugas di Humbahas, kita selalu bermitra dengan baik dan mendukung program pemerintah,” kata Oloan.

Diakhir pertemuan tersebut, Pendeta Renova juga menyampaikan pesan pada Wakil Bupati Humbahas agar pemerintah tetap menjaga hubungan dengan pimpinan gereja dan tokoh agama lainnya, maupun tokoh masyarakat demi mendukung program pemerintah memajukan Humbang hasundutan.

“Saya menitip pesan agar pemerintah tetap menjaga hubungan dengan pimpinan gereja dan tokoh agama lainnya maupun tokoh masyarakat, untuk mendukung program pemerintah memajukan Humbang Hasundutan. Dengar program Food estate tidak ada melibatkan gereja padahal, wilayah Humbang Hasundutan 80 persen adalah warga Kristen,” pesan Renova.
( Kal).

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.