Viral Marrokap Dung Matua (Nikah Saat Usia Tua) atau CLBK

TELISIKNEWS.COM,MEDAN -Viral marrokap dung matua artinya nikah saat di usia tua, pengantin Soberly Nainggolan dan Tetty Hafni Irawani Simatupang resmi menjadi pasangan suami istri, Jumat ( 24/7/2020) di Gereja HKBP Parlagutan Pangaloan- Resort Pahae, Sumatera Utara.

Keduanya menikah diduga karena Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) di usia yang tak lagi muda. Pengantin pria, Soberly Nainggolan berusia 64 tahun sedangkan pengantin perempuan,Tetty Hafni Irawani Simatupang berusia 54 tahun.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Danau Toba Center,  pernikahan tersebut resmi diberkati Pendeta dan di upload lengkap dengan foto bersama akte nikah yang dikeluarkan secara resmi dari gereja HKBP Resort Pahae Sumatera Utara.

Berbagai macam tanggapan dari nitizen, ada yang memuji dengan baik tapi tidak sedikitnya juga berkomentar tidak sedap namun semuanya itu adalah sah -sah saja asal tidak sampai menghujatnya.

Demikian tanggapan para nitizen.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.