Ustadz Abdul Somad : Kita Bukan Partai dan Bukan Untuk Politik

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Yayasan Darul Falah Jln Hangtuah Batu Besar Kota Batam Provinsi Kepri, Sabtu (11/8/2018) berlangsung Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke 30 tahu Pondok Pesantren Darul Falah.

Ustadz Abdul Somad memberikan siraman rohani dengan tema: meningkatkan semangat keimanan dan ketaqwaan serta menjungjung Ukhuwah di era modernisasi.

Bacaan Lainnya

Tausiah disampaikan Ustadz Abdul Somad antara lain: Akidah Islam bukan hanya berarti percaya melainkan keyakinan yang mendorong seorang muslim untuk berbuat. Oleh karena itu menjadi seorang muslim berarti meyakini dan melaksanakan segala sesuatu yang diatur dalam ajaran Islam.

Kemudian mensyukuri dan Ikhlas apa yang telah diberikan Alllah SWT kepada hambanya, sehingga akan berkah dan bermanfaat. Disamping itu, ajaklah umatmu untuk dijalan kebaikan. Kita bukan untuk partai bukan untuk politik, akan tetapi untuk Allah dan umatnya saja. Dunia adalah hanya persinggahan ladang tempat bercocok kebaikan. Tegas Ustadz Abdul Somad mengakhiri Tausiahnya.

Hadiri dalam acara tersebut K.H Usman Ahmad Ketua MUI Batam, Syaikh Abdul Karim Oemar Imam Mesjid Shah Alam Selakor Malaysia, H Mardahwan Wahab ketua Yayasan Ponpes Darul Palah, Hermawan perwakilan BP Batam, Kompol Basrul Taufik Lubis perwakilan Polda Kepri, Jefridin mewakili Walikota Batam dan Ruslan Ali anggota DPRD Batam serta diikuti 10.000 orang jamaah.

Sambutan Ketua Panitia H. M.Wahab menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad LC.MA yang di tunggu tunggu oleh ribuan jamaah dalam rangka Milad Ponpes Darul Falah yang ke 30 tahun.

Kerinduan dengan ulama atas kehadiran ustadz Abdul Somad pada Milad Ponpes Darul Falah adalah moment yang sangat berharga bagi kami sebagai ketua ponpes. Ungkap M Wahab.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.