Usia 76 Tahun, Dekan FK UMI Prof Syarifuddin Wahid Menikah

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dekan  Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar, Prof Syarifuddin Wahid sedang berbahagia. Di usia nya yang sudah menganjak 76 tahun baru saja melangsungkan pernikahan dengan Rosmiaty Dalle.

Dikutip dari Tribun Timur, acara pernikahan Syarifuddin Wahid diadakan di Hotel Myko Makassar, pada hari Jumat (14/5/2021).

Bacaan Lainnya

Acara pernikahan ketua DPP KKS (Kerukunan Keluarga Soppeng) Prof dr Syarifuddin Wahid berlangsung hikmad dan dihadiri para undangan.

Diketahui, Prof Syarifuddin lahir pada 24 Juli 1944 di Kabupaten Soppeng. Ia menempuh pendidikan S1 di Fakultas Kedokteran Unhas, jurusan Pendidikan Dokter, dan lulus tahun 1976.

Kemudian, ia melanjutkan pendidikan S2 di Fakultas Kedokteran Unhas. Program studi patologi anatomi dan lulus tahun 1985.

Selanjutnya, Syarifuddin Wahid kembali
melanjutkan pendidikan S3-nya di Okayama University Jepang, dengan program studi Patologi, dan lulus.

Selain menjabat sebagai Dekan Fakultas Kedokteran, Prof Syarifuddin juga dipercaya sebagai ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS). (Redaksi)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.