Update, 593 Sampel Positif Covid 19 Di Kepri Tahun 2022 Hasil Laboratorium BTKLPP Batam

Budi Santoso,Kepala BTKLPP Kelas 1 Batam (dok).

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Kepala BTKLPP Kelas I Batam Budi Santosa, Skm, MK.Kk memberikan informasi terbaru soal peningkatan sampel postitif Corona Virus Disease 19  atau Covid 19 per tanggal 6 Pebruari 2022.

Disampaikan Budi Santoso, dengan adanya Pemeriksaan Swab melalui alat PCR, maka ada sebanyak 593 sampel yang positif covid 19 untuk seluruh Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Data sebaran sampai tanggal 5 Pebruari 2022, sebanyak 174 probabel Omikron diantaranya: RS Batam ada 118, PMI 14, Bintan: 27, Tanjung Balai Karimun 3 dan Tanjung Pinang 12 pasien.

Sementara, ada 19 terkonfirmasi Omikron melalui Litbangkes yaitu: RS Batam ada 3 pasien, PMI 15 dan Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang 1 pasien.

Budi Santoso mengajak semua elemen masyarakat Kepri untuk tetap waspada dan terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan (prokes).

“Beberapa hari belakangan ini terjadi peningkatan kasus Covid-19. Karena itu, masyarakat tetap waspada dan tingkatkan disiplin prokes,” tandasnya. (Nikson).

Editor : A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.