Undang SLB Negeri Batam, PT Flex Berkomitmen Mewujudkan Kesetaraan bagi Disabilitas

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Suatu kebanggan yang luar biasa patut diberikan kepada menejemen PT Flex Muka Kuning yang ada Kawasan Industri Batamindo Kota Batam, atas dedikasi serta perhatiannya terhadap anak -anak istimewa berkebutuhan khusus.

PT Flex berkomitmen mewujudkan kesetaraan bagi anak Disabilitas, dan berbagai rangkain kegiatan telah dilaksanakan. Di acara puncak, pihak perusahaan mengundang Sekolah Luar Biasa (SLB ) Negeri Batam untuk bazar hasil karya anak -anak istimewa tersebut.

Bacaan Lainnya
Menejemen PT Flex menerima sekapur sirih dari siswa SLB Negeri Batam

“PT Flex sudah lama melaksanakan kegiatan terhadap anak disabilitas, dan ini acara puncak dari rangkaian yang kami lakukan,”kata Yanti Laia, Selasa ( 22/10/ 2019) PT Flex Muka Kuning Batam.

Selain itu, menejemen perusahaan Flex telah memberi perhatian penuh pada anak berkebutuhan khusus. Sebanyak 12 orang Anak Berkebutuhan Khisus (ABK) sudah diterima dan bekerja di PT Flex. Rencananya, tahun depan akan merekrut kembali tenaga kerja dari SLB Negeri Batam. Ungkap Yanti.

Para undangan dan karyawan PT Flex

Hadir dalam acara tersebut, Elisabet mewakili Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, Citra, Kepala Bidang rehabilitas Dinsos Kota Batam, General Menejer PT Flex, Pune Subramaniam dan 30 siswa -siswi SLB Negeri Batam bersama orangtua murid.

Berbagai bazar hasil karya anak SLB Negeri Batam dijual di acara itu, mulai kain batik, bunga, kerang , tas dan telor asin. Hampir seluruh karyawan PT Flex membelinya. Acara berlangsung meriah dan penuh kegembiraan. Berbagai tarian juga ditampilkan anak SLB untuk meriahkan kegiatan tersebut.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.