Tumbangkan Momota, Antony Ginting Juara Tunggal Putra China Open 2018

TELISIKNEWS.COM, CHINA –Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, keluar sebagai juara di China Open 2018 setelah menumbangkan Kenta Momota asal pebulutangkis Jepang.

Pertandingan sangat menegangkan karena kedua pemain menunjukkan permainan berkelas. Pada set pertama Antony sempat tertinggal poin 14 – 19, namun berkat kegigihannya mampu mengejar dengan poin 19- 19.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Antony bahkan melewati angka saat Momota sudah di poin 21- 21. Hingga pada akhirnya Antony Ginting menang dengan angka 23- 21.

Kemudian pada babak kedua Momota sempat menunjukkan permainan terbaiknya hingga meninggalkan Antony  14 – 8. Antony tidak patah semangat, terus berusaha mengejar poin dan menyamakan kedudukan 14 – 14.

Selanjutnya Antony Ginting terus mengejar poin dan meninggalkan Kenta Momota hingga mengakhiri permainan dengan skor  21-19. Antony pun keluar sebagai juara dan berhak membawa hadiah sebesar U$. 70.000.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.