Tolak Kenaikan BBM, Mahasiswa Unjuk Rasa di DPRD Batam

Aksi para mahasiswa di DPRD Batam (li).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam ‘Cipayung Plus’ melakukan orasi di depan gedung DPRD Batam. Para demo yang mengaku mahasiswa ini ingin bertemu untuk menyampaikan aspirasinya langsung kepada Ketua DPRD Batam, Nuryanto.

Dalam orasi mereka mengancam akan tetap menggelar aksi sampai bertemu dengan Ketua DPRD Batam.

Bacaan Lainnya

“Jika tuntutan kami ini tidak dapat disampaikan langsung kepada ketua DPRD Batam, maka seluruh organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus, akan terus melakukan aksi,” ujar koordinastor aksi, Binsar H Pasaribu, Rabu (13/4/2022) siang.

Binsar juga menyampaikan apabila Ketua DPRD Batam terus tidak mau menerima aspirasi dari anggota Cipayung Plus, maka organisasi mahasiswa di Batam akan turun kembali ke jalan dengan jumlah lebih besar.

Adapun tuntutan yang disampaikan yaitu terkait isu-isu nasional, serta beberapa kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat. Soal tidak stabilnya harga kebutuhan pokok dan kenaikan BBM jenis Pertamax.

“Dengan kenaikan BBM jenis Pertamax akan berpengaruh roda perekonomian, bahkan BBM jenis pertalite akan semakin langkah sedangkan premium saja sudah lenyap. Maka kami dari mahasiswa akan menyuarakan ini,”ucapnya.

Kehadiran aksi demo mahasiswa ini, terpantau belum ada anggota dewan yang menemuinya. (Li).

 

Editor : Nikson

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.