Tingkatkan Patroli Malam Untuk Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Batam

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Sebanyak 10 motor trail dengan 15 personil TNI, dilepas langsung oleh Komandan Yonif Raider 136/TS, Letkol. Inf Santoso dari Yonif Raider Khusus 136/TS Batam.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, satuan TNI Yonif Raider 136 Tuah Sakti Batam, melaksanakan patroli bermotor di wilayah hukum Yonif Raider 136/TS Batam, Sabtu (20/1/2018) malam.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini difokuskan di titik rawan kejahatan dan obyek vital seperti: Pertokoan, Perbankan, ATM, SPBU dan perkampungan warga.

Letkol. Inf Santoso mengatakan patroli bermotor ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari.

“Diharapkan dilaksanakannya patroli bermotor malam hari, dapat mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Yonif Raider 136/TS ”ucap Letkol.Infanteri Santoso

Patroli bermotor ini dipimpin langsung Wakil Komandan Yonif Raider 136/TS, Mayor. Infanteri Heraldo. Menurutnya, setelah rute yang sudah dilalui dalam patroli bermotor tersebut masih terlihat situasi yang aman.

Rute yang kita lalui antara lain SP Plaza, Jalan raya Aviari, Hypermart Fanindo, Marina Batuaji, Jembatan satu dan dua Barelang. Kemudian diakhiri ke markas Batalyon Raider Khusus 136/TS Batam.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.